Widy Viera Hampir Mengalami Penculikan

Vokalis cewe dari band Vierra ini hampir saja mengalami penculikan, untungnya kejadian yang tidak menyenangkan itu tidak berlangsung lama. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (06/07/2011) dini hari, berawal ketika Widy hendak pulang setelah selesai nongkrong menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Setelah berpamitan kepada teman-temannya dia pun bergegas meninggalkan lokasi nongkrong itu yang terletak di sekitar jalan Kemang Jakarta, pada saat Widy hendak menunggu taksi entah datang dari mana tiba-tiba ada seorang pria yang langsung menarik dirinya secara paksa untuk diajak masuk ke sebuah kendaraan.
Ternyata di dalam kendaraan itu ada dua orang lagi yang duduk dikursi depan sedangkan yang menarik Widy duduk bersebelahan bersama dia, mereka mengancam Widy agar tidak melawan dan merekapun melakukan beberapa hal yang kurang menyenangkan terhadapnya.
Untungnya karena Widy berusaha untuk berteriak para penculik tersebut agak ketakutan hingga akhirnya menurunkan Widy di daerang Kemang Place sekitar pukul 05, hal ini diungkapkan Minola Sebayang yang menjadi kuasa hukum Widy.
Setelah melaporkan kejadian yang tidak mengenakan tersebut ke kantor polisi Widy pun bergegas pergi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk melakukan visum ditemani para personel Vierra lainnya.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Mendukung Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1