Launching Blog Lama Jadi Baru

Hohohohoho sodara sodara sekalian ladies and gentelmen akhirnya setelah 3 hari utak-atik template jadi juga nih me-launching blognya. sebetulnya ini bukan blog saya yang baru tapi akun lama yang sudah lama tidak di up-date, eh pas saya buka buka 4 hari yang lalu terlintas juga fikiran untuk meremajakan blog lama yang udah ga diurus. Waktu pertama kali saya buka template blog ini wah bukan main acak"an wkwkwkwk (padahal sekarang juga masih acak"an cuma belaga bagus aja) "duh harus bikin template baru nih..." itu yang terlintas di fikiran saya waktu itu.

Malesnya bukan main waktu cari inspirasi buat bikin template baru tapi mau ga mau harus saya lakukan, bayangin aja tampilan blog ini sebelum di rehab kayak pasar malem gkgkgkgkgk maklum blog ini dibikin klo ga salah tahun 2008an dan diurus hanya sekitar 2 atau 3 bulan saja karena saya belum mempunyai niatan betul untuk ber blogging ria. Sebetulnya ketika saya bikin template ini saya lagi banyak kerjaan ditambah kendala lain yaitu gapteknya saya tentang CSS dan HTML tapi alhamdulillah karena niat ketekunan dan sedikt bantuan dari teman saya yang bermuram durja wkwkwkwkw (bermurah hati maksudnya)kendala itu dapat diselesaikan dalam 3 hari (brarti saya ga bodo" amat ahiiiw), apalagi setelah saya mengetahui blog yang satu lagi sudah mendapat pagerank tanggal 30an kemarin.

Finaly setelah 3 hari yang melelahkan dan menyiksa saya bisa menikmati tampilan baru blog-nya, semoga blog ini bisa ada manfaatnya bagi saya dan para pembacanya (buset dah spik saya wkwwkwkw)... so wait and see me in action wish me luck mate...

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Mendukung Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1