Blog Saya Hilang Dari Dashboard

Huft tampaknya cobaan datang lagi  nih, tadi pagi saya membuka akun blogger dan mengecek statistik visitor, setelah itu saya mengunjungi blog teman saya dan mengisi kotak komentar tetapi alangkah terkejutnya ketika saya kembali ke dashboard saya disuruh untuk verifikasi melalui nomer telepon dan setelah saya memverivikasi kodenya saya lebih terkejut karena blog saya tidak ada lagi tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut :(( apa yang terjadi ya? apakah saya dibajak atauk Google menghapus blog saya tanpa alasan yang jelas

1 komentar:

BDForex said...

sama sob.saya juga baru mengalaminya gimana caranya ya biar blog saya kembali lagi???padahal udah susah payah bikin tuh blog :'(

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Mendukung Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1