Domain Baru Saya

Wohoho akhirnya setelah tragedi co dot cc pekan lalu, sekarang saya sudah mempunyai domain dot com buat pengganti yang kena deindex itu. Sayangnya saya masih mengalami kesulitan karena masih banyak potingan dulu yang ga masuk SERP malah postingan baru juga lambat keindexnya mudah2an masalah ini ga lama soalnya saya belom brani masang iklan kalau masih kacau gini...
Yah beginilah resikonya jika berganti domain tapi itu semua adalah harga yang harus saya bayar, mudah mudahan masalah teknis ini segera berakhir seiring berlalunya waktu hehehe i hope so.



1 komentar:

Gaptek said...

Domain barunya alamatnya apa om ?

Karena waktu saya buka blognya masih pake Blogspot.com
salam kenal ya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Mendukung Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1