Pengaruh iklan Internet Terhadap Minat

Dulu kita terbiasa dengan pola fikir tentang paradigma iklan yang harus tayang di tempat yang memiliki kesamaan minat, api sesungguhnya jika kita berfikir lebih dalam lagi dala mencermati perkembangannya di masa era yang serba digital ini ternyata sebuah iklan kreatif mampu memutarbalikan minat konsumen non target.

Coba saja kita lihat contohnya seperti strategi iklan internet dan tv yang bisa menghipnotis orang-orang agar lebih konsumtif terhadap barang yang bukan menjadi kebutuhan mereka, pengaruh hebat dari e-commerce ini memang tidak terlepas dari perkembangan teknologi itu sendiri yang membuat jarak dan waktu semakin mengecil dan hal itulah yang menyebabkan efek yang dihasilkan lebih besar dari sebuah iklan konvensional.

Sebetulnya ada dua pilihan yang bisa diambil dari kondisi yang seperti ini yaitu kita bisa menjadi konsumen atau memutar otak agar lebih kreatif dan menjadi orang yang memanfaatkan keadaan ini dengan menjadi pengusaha yang memanfaatkan moment seperti iklan internet murah efektif berkualitas indonesia, lalu yang mana yang menjadi pilihan kamu?

1 komentar:

johantheo said...

Itulah dampak dari kemajuan teknologi sob,maka pandai-pandailah kita mengamati, mempelajari dan menyikapinya. btw Nice blog ... Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Mendukung Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1